Polisi Obrak Abrik Lokasi Penjualan Shabu, 16 Orang diamankan


PINRANG- Satuan Reserse Narkoba Polres Pinrang dan Polsek Paleteang Mengobrak abrik dua tempat yang di duga lokasi penjualan Sabu sabu di Kecamatan Paleteang.

Kasat Reserse Narkoba Polres Pinrang AKP Syaharuddin mengatakan, untuk kesekian kalinya lokasi itu digerebek tim gabungan Satresnarkoba dan Polsek Paleteang " Namun dua orang yang menjadi target kita dalam penggerebekan itu berhasil meloloskan diri " kata dia di Mapolres Pinrang Minggu 09/10/2022.

Kedua target itu lanjut dia, meninggalkan kendaraan yang digunakan dan berlari ke dalam areal perkebunan.

Namun kata dia, 16 orang yang diduga sebagai calon pembeli barang haram itu berhasil diamankan beserta Sepeda motor yang dikendarai ke lokasi kejadian diamankan di Mapolres " Yang diamankan adalah orang orang yang diduga calon pembeli sabu sabu dan kendaraan mereka"

 

Dia mengatakan, para terduga calon pembeli ini akan dilakukan introgasi mendalam, untuk mengetahui peran mereka dalam peredaran narkoba di kabupaten Pinrang " Karena siapa tau diantara yang diamankan ini ada yang berperan sebagai pengedar ".

Dan jika ada, maka akan dilakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku ". karena Saat dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan barang bukti, dalam penguasaan mereka "

Sehingga menurut Syaharuddin  ke 16 orang itu akan dilakukan tes urine untuk mengetahui keterlibatan mereka dalam peredaran sabu ".

Syaharuddin mengatakan, selain mengamankan 16 orang yang diduga calon  pembeli itu, polisi juga membakar habis tempat yang dijadikan lokasi transaksi sabu yang berada di sebuah areal perkebunan warga "

Sehingga menurut dia, tidak ada lagi peredaran sabu di lokasi yang banyak dikeluhkan masyakarat "

Warga yang terjaring SR ,mengaku sudah dua kali membeli di lokasi yang telah dimusnahkan polisi " Sdh dua kali beli barang di sana pak ".

Hingga berita ini diturunkan, ke 16 orang yang diamankan berikut kendaraan mereka masih diamankan di Mapolres Pinrang .(rls_sr)

Previous Post Next Post