Pererat Sinergitas, TNI-Polri Dan Pemkab Pinrang Laksanakan Olah Raga Bersama


Pinrang-Guna meningkatkan sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Pinrang, Kodim 1404/Pinrang, Polres Pinrang dan Pemkab Pinrang melaksanakan olahraga bersama berupa jalan sehat, Jum'at (25/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid. S. Sos, Dandim 1404/Pinrang  Letkol Inf Aris Barunawan,  S.I.P.,M.I.P., Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar, (Asisten l (Satu) Pemkab Pinrang Andi Taufik Arief, S.Stp, Kadis Cipta Bina Karya Awaluddin. M, Kadis Ketahanan pangan Drs, Abdu. M. Si, Sekcam Paleteang Jack Hasimmin S.T dan Para Perwira dari Kodim 1404/Pinrang dan Polres Pinrang serta Lurah se Kecamatan Paleteang.

Adapun route yang dilalui oleh peserta yaitu peserta jalan sehat adalah titik star di halaman Kantor Bina Cipta Karya jalan Lasinrang, lanjut ke jalan Teuku Umar, jalan Murtala Timur, jalan Sultan Hasanuddin, jalan Bau Massepe dan kembali finis di halaman Kantor Bina Cipta Karya.

Saat dihubungi Dandim 1404/Pinrang,Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P,. yang ikut melaksanakan jalan sehat mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan olah raga bersama ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri dan Pemkab Pinrang, Lebih lanjut Dandim berharap kegiatan seperti ini kedepan akan diselenggarakan secara berkala.

“Gunakan momen ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, karena jika saling kenal, maka akan enak untuk koordinasi demi kelancaran tugas sehari-hari”, ujar Dandim.

Previous Post Next Post